IZX — Membawa Anda dari dunia maya ke kenyataan dengan bantuan blockchain

website : https://izx.io/


Apa itu iZX
IZX adalah platform blockchain terbuka untuk pengembang game independen dengan elemen augmented dan virtual reality. Tidak ada batas geografis untuk kita. Kami menciptakan kesempatan yang sama bagi semua pengiklan, pengembang, dan pemain.

Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa banyak waktu yang benar-benar dihabiskan orang pada smartphone mereka, setiap hari? Nah, para periset telah menunjukkan bahwa jumlah waktu yang kita habiskan untuk telepon seluler, pada tahun 2017, sangat besar! Sepertinya kita menghabiskan lebih dari 4 jam sehari! Durasi ini dibagi antara penggunaan aplikasi dan penjelajahan web. Namun, kami menggunakan ponsel kami untuk segalanyauntuk hiburan, untuk mengetahui informasi terkini, membeli barang dan membayar tagihan, untuk terhubung dengan teman dan kolega, untuk melakukan tugas terkait pekerjaan yang berbeda dan sebagainya.

Tapi apakah Anda pernah mempertimbangkan fakta bahwa Anda bahkan mungkin akan menambang kriptoan, hanya dengan menggunakan ponsel cerdas Anda? Anda hanya perlu … berjalan! Hal yang kita semua lakukan, setiap hari, tanpa keraguan.

Bagi pengiklan yang menggunakan produk Izetex, ini adalah platform program loyalitas yang efektif. Ini memungkinkan mereka untuk menangkap khalayak yang ditargetkan dan mengubahnya dari minat virtual ke toko, layanan, dan pasar.

Dengan membuat tampilan bermerek token, pengiklan dapat menempatkannya di lokasi geografis tertentu dan target berdasarkan pada minat, lokasi, dan preferensi pemirsa. Pemain, di sisi lain kesepakatan, mengumpulkan token selama pertandingan dan dapat menukarnya dengan imbalan “,” yang ditentukan oleh pengiklan, katakan diskon atau hadiah.
Izetex menggunakan teknologi analisis data dan pembelajaran mesin untuk segmen audiens dengan beberapa kriteria. Izetex menghasilkan pendapatan dari model bisnis “freemium”, di mana pengiklan dapat menjalankan kampanye terbatas secara gratis, sedangkan untuk skala mereka harus membeli token. Presentasi pertama produk tersebut ada di konferensi Blockchain di Innopolis, Rusia pada tanggal 29 Agustus 2017.
Para peserta pada konferensi tersebut mencoba permainan di aula konferensi, jalan-jalan Innopolis dan bahkan desa-desa di dekatnya, dengan hadiah dan penghargaan yang sesungguhnya. Itu sangat menyenangkan dan menguntungkan bagi beberapa ratus pemain game IZX yang pertama.
Izetex PTE Ltd. telah mengembangkan dan menguji dasar-dasar Protokol IZX selama tahap MVP (Minimal viable product). Aplikasi mobile IZX, augmented reality game, bacame juga dompet kriptocurrency untuk ribuan pengguna. Para pemain menemukan token IZX di jalan-jalan kota mereka dan menebusnya dalam tindakan pemasaran yang dilakukan oleh bisnis lokal — restoran, kafe, bank dan perusahaan jasa.
Mari kita lihat game IZETEX dari sudut pandang pertambangan. Pemain memasang aplikasi mobile, dan menerima peta dengan lokasi koin terdekat. Jika Anda mendekati koin, sebuah penglihatan muncul dan koin bisa tertangkap kamera.
  • Jadi pemain harus menemukan koin di peta dan mendekatinya sedekat mungkin. Biasanya tidak banyak koin, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, dan terkadang tidak begitu mudah mendekati koin. Namun, setelah menganalisis tindakan pemain, kita melihat bahwa kesulitan dalam menemukan token menghentikan siapa pun, dan jika pemain mulai mencarinya, dia menjadi kecanduan dan mengumpulkan, mengumpulkan dan mengumpulkan.
  • Pemain menghabiskan waktu, berjalan atau menempuh jarak jauh untuk menangkap sebuah token. Tampaknya waktu, usaha, dan, mungkin, uang yang dikeluarkan untuk transportasi harus dikompensasikan dengan kesenangan permainan dan nilai hadiahnya. Mari beralih ke data rata-rata yang kami kumpulkan dalam beberapa acara promosi
  • Tabel tersebut menampilkan data rata-rata untuk tiga acara promosi berbeda dengan berbagai jenis hadiah yang ditawarkan. Dua yang pertama ditahan di kota Kazan. Jarak rata-rata yang ditempuh untuk menemukan satu token di kota itu sekitar 2 kilometer, dan butuh waktu 16 menit untuk mencari.
  • Baris ketiga dalam tabel adalah acara yang diadakan di tempat Innopolis, di mana konferensi “Block Chain — New Oil of Russia” berlangsung. Ruangan itu agak besar, selain itu, beberapa token bertebaran di seberang wilayah yang berdampingan. Jarak yang ditempuh jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kota, tapi waktu untuk menemukan token hampir sama.
  • Mari kita ekspresikan biaya pemain sebagai jumlah waktu dan jarak pada beberapa koefisien yang masuk akal. Untuk keperluan perhitungan kami mengasumsikan bahwa 1 jam “pertambangan” pemain berharga 5,5 USD, dan 1 kilometer yang dilewati seharga 0,17 USD. Angka tersebut berdasarkan pertimbangan umum soal biaya angkutan umum, bensin dan harga taksi Uber. Kami mendapat tabel berikut ini:
Angka-angka tersebut tidak banyak berbeda, meski jelas bahwa lebih menguntungkan untuk “menambang” di sebuah ruangan.

Game MVP IZX
Kami menciptakan game pertama di Platform kami. Apa yang telah kami capai:
Ribuan orang di seluruh Dunia memburu tanda kuning IZX Drive;
Kami menguji mekanisme token redeeming untuk hadiah terbukti sederhana, cepat untuk implementasi dan secara intuitif jelas bagi pemain dan pengiklan;
Kami mengumpulkan banyak umpan balik dari pengguna kami untuk memperbaiki produk kami.
Dengan demikian, kami memulai ICO kami dengan solusi blockchain siap pakai.
Ini adalah MVP. Dan berhasil! Sementara itu, kami menyiapkan tiga game lagi dengan skenario seru untuk diintegrasikan dengan Platform kami di musim semi. Ini akan meledakkan dunia aplikasi mobile dan pemasaran digital.

Tahap selanjutnya dari pengembangan platform adalah integrasi aplikasi dari ratusan pengembang pihak ketiga. Pengembang terbaik akan dapat menguangkan ide mereka.
Pertambangan Anywhere
Meski biaya “penambang” kondisional per token yang tercantum di atas didasarkan pada data dari berbagai acara promosi, jumlahnya sangat mirip. Biaya pemain untuk mencari token untuk membenarkan nilainya. Sebenarnya, tingkat Bitcoin dan Ethereal awalnya ditentukan semata-mata oleh biaya penambangan, karena tidak ada transaksi atau penyelesaian lainnya yang dengannya hal itu dapat ditentukan. Meski tidak ada barang di toko yang bisa dibeli dengan biaya Cryptococcus, biayanya sama dengan biaya listrik yang dikeluarkan untuk generasinya.
Rantai blok “Sly” meningkatkan kompleksitas pertambangan, dan tingkat bitcoin “melawan listrik” secara bertahap tumbuh. Nah, Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya — ketika mata uang terutang di toko, spekulan mulai mempengaruhi nilai tukar lebih tinggi dari harga listrik.

Situasi yang sama dengan token IZX, yang menginginkan pemain — awalnya dievaluasi sesuai dengan prinsip yang sama berdasarkan biaya penambangan. Dengan kondisional, sekarang “biaya” 1,47 USD. Jika Anda menyisihkan faktor kesenangan dari permainan, maka menguntungkan untuk membelinya untuk nomor ini sebagai “menambangnya saat dalam perjalanan”.
Pengiklan yang menempatkan kampanye promosi mereka di token IZX dan mendapatkan pelanggan baru menentukan faktor kedua untuk pertumbuhan nilai token. Pemirsa pemain semakin bertambah, dan pengiklan bersaing memperebutkan kesempatan untuk menggunakan token IZX untuk menarik pelanggan. Faktor permintaan akan menentukan tingkat pertumbuhan token di masa depan, sama dengan kripto lainnya.

Bukti Berjalan

Token IZX Drive
Chip jaringan dalam game blockchain, dikeluarkan oleh pengiklan. Pemain memburu mereka dalam augmented atau virtual reality, untuk mendapatkan hadiah atau diskon.

IZX Token ERC-20
Mata uang Crypto, bekerja di jaringan Ethereal. Ini akan dipresentasikan di bursa kriptocurrency. Ini digunakan untuk mengeluarkan token permainan IZX Drive.

Token IZX tidak hanya dikoleksi oleh pemain, “penambang” asli mereka. Karena pengiklan paya token yang menyebar dan mendapatkan pelanggan dan pembeli baru, mereka menentukan pelanggan mana yang mereka butuhkan.
Fakta bahwa dengan bercanda disebut “proof Walking” adalah bukti tindakan pemain berdasarkan nilai pengiklan yang dia dan, oleh karena itu, dia dapat berkompetisi dalam permainan untuk mendapat tanda tangannya.

Meski tidak ada kaitannya dengan blok pembangunan di blok rantai, bagaimanapun, harus sesuai dengan prinsip pembenaran kepercayaan pada “bukti jalan raya”. Pertama-tama, itu adalah kepercayaan dari pengiklan terhadap kualitas penonton, dan bahkan secara pribadi pada para pemain.
Mari ingat kesimpulan utama yang kami buat di atas dengan menganalisis “bukti karya” tradisional:
Anda dapat mempercayai sesuatu, di mana sumber daya dihabiskan dan kompensasi uang untuk pertambangan memungkinkan untuk percaya pada rantai bukti dalam kasus blok berjalan, Kedua prinsip ini dipenuhi antara orang-orang di masyarakat namun tidak di antara komputer yang terhubung dengan jaringan.
Apa Keuntungan Pertambangan?

Tidak ada keuntungan dalam kiln listrik dan mengingat tidak berguna. Oleh karena itu, semua proyek baru dari blok rantai platform mencoba melepaskan diri dari model ini yang mendukung sumber daya yang kurang intensif, seperti Proof of Stake (pos).

Prinsip posting adalah bukti kebenaran Anda adalah ukuran dompet Anda dikalikan dengan periode kepemilikan. Pendekatan ini, menurut pendapat saya, mungkin menyiratkan sebuah masalah.
POST untuk menyamakan sumber daya dengan kripto sendiri saat membangun bukti, seperti Munchausen, yang menarik dirinya keluar dari rawa rambut. Waktu akan menunjukkan apakah ini akan menyebabkan masalah nyata bagi jabatan tersebut, sejauh ini satu-satunya model yang terbukti dalam praktik adalah bukti kerja.

Masyarakat harus mengeluarkan sumber daya tambahan untuk membuktikan kepercayaan, dan inilah manfaat utama pertambangan. Mungkin, di masa depan tambang tidak akan sia-sia seperti Bukti pekerjaan oke, tapi memang begitu.

BELI TOKEN
Token IZX Drive
chip dalam permainan game blockchain, dikeluarkan oleh pengiklan. Pemain memburu mereka dalam augmented atau virtual reality, untuk mendapatkan hadiah atau diskon.
BERMAIN
IZX Token ERC-20
mata uang kripto, bekerja di jaringan Ethereal. Ini akan dipresentasikan di bursa mata uang kripto. Ini digunakan untuk mengeluarkan token permainan IZX Drive.
MEMBELI
Pertunjukan keliling

Pertambangan Di Mana Saja
Meskipun biaya kondisional dari “penambang” per token yang disebutkan di atas didasarkan pada data dari berbagai acara promosi, jumlahnya sangat mirip. Biaya pemain untuk mencari token membenarkan nilainya. Sebenarnya, tingkat Bitcoin dan Ethereum pada awalnya ditentukan semata-mata oleh biaya penambangan, karena tidak ada transaksi pertukaran atau penyelesaian lain yang dengannya hal itu dapat ditentukan. Meskipun tidak ada barang di toko yang bisa dibeli untuk biaya kriptokokus, biayanya sama dengan biaya listrik yang dikeluarkan untuk generasinya.
Rantai blok “Sly” meningkatkan kompleksitas pertambangan, dan tingkat bitcoin “terhadap listrik” secara bertahap tumbuh. Nah, Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya — saat mata uang terutang di toko, spekulan mulai mempengaruhi nilai tukar lebih banyak daripada biaya listrik.
Situasi yang sama dengan token IZX, yang dicari pemain — awalnya dievaluasi sesuai dengan prinsip yang sama berdasarkan biaya penambangan. Dengan kondisional, sekarang “biaya” 1,47 USD. Jika Anda mengesampingkan faktor kesenangan dari permainan, maka menguntungkan untuk membelinya untuk jumlah ini sebagai “menambangnya saat dalam perjalanan”.
Pengiklan yang menempatkan kampanye promosi mereka di token IZX dan mendapatkan pelanggan baru menentukan faktor kedua untuk pertumbuhan nilai token. Penonton pemain semakin berkembang, dan pengiklan bersaing memperebutkan kesempatan untuk menggunakan token IZX untuk menarik pelanggan. Faktor permintaan akan menentukan tingkat pertumbuhan token di masa depan, sama dengan kripto yang lain.

Bukti Berjalan
IZX token tidak hanya dikumpulkan oleh pemain, mereka benar “ditambang”. Karena pengiklan membayar token yang tersebar dan mendapatkan pelanggan dan pembeli baru, mereka menentukan pelanggan mana yang mereka butuhkan.
Fakta bahwa itu bercanda disebut “Bukti Berjalan” adalah sebuah bukti berdasarkan tindakan pemain yang nilai pengiklannya dia dan, oleh karena itu, dia dapat bersaing dalam permainan untuk mendapatkan tanda tangannya.
Meskipun tidak ada kaitannya dengan pengembangan blok dalam rantai blok, namun cukup sesuai dengan prinsip justifikasi kepercayaan pada “Bukti Walk”. Pertama-tama, itu adalah kepercayaan pengiklan terhadap kualitas penonton, dan bahkan secara pribadi di pemain.
Mari kita ingat kesimpulan utama yang kami buat di atas dengan menganalisis “Bukti Pekerjaan” tradisional:
Anda dapat mempercayai sesuatu, di mana sumber daya dihabiskan dan Uang kompensasi untuk pertambangan memungkinkan untuk percaya pada rantai blok Dalam kasus dengan Bukti Berjalan, Kedua prinsip tersebut terpenuhi antara masyarakat di masyarakat namun tidak antar komputer yang terhubung dengan jaringan.

Apa Keuntungan Dari Pertambangan?
Tidak ada keuntungan yang diterapkan dalam pembakaran listrik dan mengingat tidak berguna. Oleh karena itu, semua proyek baru dari platform rantai blok mencoba melepaskan diri dari model ini yang berpihak pada sumber daya yang kurang intensif, seperti Proof of Stake (POS).
Prinsip POS adalah bahwa bukti kebenaran Anda adalah ukuran dompet Anda dikalikan dengan masa kepemilikannya. Pendekatan ini, menurut pendapat saya, mungkin menyiratkan masalah.
POS menyamakan sumber daya dengan kripto-nya sendiri saat membangun buktinya, seperti Munchausen, yang menarik dirinya keluar dari rawa oleh rambut. Waktu akan menunjukkan apakah ini akan menyebabkan masalah nyata bagi POS, sejauh ini satu-satunya model yang telah terbukti dalam praktiknya adalah Bukti Kerja.
Masyarakat harus mengeluarkan sumber daya tambahan untuk membuktikan kepercayaan, dan inilah manfaat utama pertambangan. Mungkin, di masa depan pertambangan tidak akan sia-sia seperti Bukti Pekerjaan biasa, tapi akan begitu.

PETA JALAN IZETEX Dan Tanggal-Tanggal Kunci

Tim IZX bekerja sangat keras dalam pengembangan produk operasional dan berhasil melakukannya. Saat ini, di tengah-tengah Pra-ICO (mulai pada 13 November th , 2018), investor crowdsale diperbolehkan untuk membeli dari 25'000'000 IZK token tersedia (dari pasokan total 50 M).
ICO direncanakan untuk November 29 th , 2018. Sebagai soal fakta, empat tahap akan dikerahkan akibatnya, menampilkan rencana bisnis bukan asli sangat terfokus pada nilai dan adopsi luas, daripada cepat kerumunan-dana.
Pelaksanaan akan span dari 15 Oktober th 2017 sampai dengan 30 Juni th , 2018. Sebuah rencana roadmap Sebanyak empat tahun melibatkan Adopsi, Scaling dan Penyebaran Global.
Tujuan ICO adalah menciptakan Dana untuk kelanjutan pembangunan proyek dan penciptaan infrastruktur. Kami melibatkan semua pemegang token ke dalam proses pembuatan platform dan mendapatkan keuntungan darinya.

Tahapan proyek
Penciptaan ide dan peluncuran proyek
Mei 2017
Team building dan spesifikasi konsep produk. Mulai pembangunan
Juni 2017
Menciptakan Produk yang Layak Minimum
Juli 2017
IZX Disajikan di Innopolis. Tes sukses mempromosikan bisnis yang berbeda.
Agustus 2017
Meningkatkan Platform dan menyelesaikan produk untuk pengiklan segmen yang berbeda
September 2017
IZX Hadir di Blockchain Solutions Forum di Barcelona. Jumlah bisnis Eropa yang terhubung ke Platform.
Oktober 2017
Pra-ICO diluncurkan
November 2017
Peluncuran pra-penjualan. Perbaikan MVP Negosiasi dengan produsen kuat dari Industri Gaming.
Desember 2017
Pembentukan kantor pengembangan dan pengujian tiga game baru terintegrasi ke Platform
Januari 2018
Peluncuran kampanye berskala besar untuk menarik pengiklan
Februari 2018
Token IZX sedang diperdagangkan di bursa kriptocurrency. Peluncuran produksi tiga game mobile baru.
Juni 2018
Implementasi IZX Protocol dan infrastruktur perangkat lunak.
Juli 2018
Kampanye periklanan adopsi Platform IZX.
Desember 2018
Scaling.
Juni 2019
Penyebaran global
2020
Berikutnya
TEAM
Advisors

Untuk Lebih Detail tentang IZETEX anda bisa mengunjungi Link Berikut :

Website : https://izx.io/

Author
My Bitcointalk username : Liana Kurniawan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bitcomo — The Next Generation OF PERFORMANCE MARKETING IN DIGITAL ADVERTISING

BANKEX - The Best Bank in Tokenizing Almost Everything!

COINTED — Provides Services to Facilitate The Exchange of Encrypted Currency Worldwide